Langsung ke konten utama

sungguh tragis, ini adalah kejadian aneh yang terjadi saat orang bermain game !

*source : https://seeklogo.com/vector-logo/324041/dota-2


pagi ini dikantor seperti hari yang biasa gw mengiling kopi wonogiri jualan gw dan menyeduhnya dengan ala french press sambil terus mencoba berapa perbandingan yang pas untuk kopi ini. aroma nikmat memenuhi indra penciuman ini, tidak tahan rasanya langsung ak seruput walau masih panas "sial memang kopi terbaik adalah saat pagi hari". tapi inti tulisan gw kali ini adalah bukan tentang kopi jualan gw, itu hanyalah intro ya sukur-sukur nanti kopi jualan gw ini laris manis terus ada wartawan nyari cerita kapan gw mulai produksi bisa dapet di artikel ini.
diruangan baru ada desainer gw satu-satunya orang yg seumuran sama gw dan kita yang paling muda tentunya, kita buka obrolan pagi ini dengan "Hal aneh apa yang pernah lo alamin saat nge game" dan lucky me, we share bunch of story....funny story.. so i want to share it with you too

gw adalah dota player tapi bukan pro player tapi juga bukan yang level cupu atau medium, gw hampir jago lah kategorinya (self proclaim). gw pernah punya temen, tepatnya adek temen gw waktu sma dia adalah Operator biasa kita singkat OP dalam sebuah server game Dota 1 yaitu nusareborn. he's so fuvking good at this game, but his mouth attitude (call it bacot) so fuvking too. someday kita lagi main bareng di suatu game net dan mulailah dia dengan kebacotanya, kita emang lagi posisi menang saat itu jadi dia ngerasa bisa ngehakimin skill orang itu. actually ga jadi masalah mungkin ketika yang dia bacotin hanyalah sekedar noob atau cupu dan lain sebagainya, lawan nyautin bacotanya dan ada suatu percakapan dia tanya "lo anak mana ? gw samperin sekarang !" tololnya dia jawab dengan jujur dia anak mana dan game net mana, selang berapa jam ada 2 orang dewasa masuk ke game net ini dan liat2in orang yg lagi main dota, "aneh" pikir gw ini ngapain sih. sampai mereka tiba di suatu meja yaitu meja adek temen gw itu langsung ditarik itu bajunya dan diajakin berantem dia di luar, anak sd di tantang berantem 2 orang dewasa ? apa penyebabnya ? dia pernah minjem catatan pr adeknya ga dibalikin ? dia pernah ngatain nama orang tua adeknya yang kebetulan orang tua dia juga yang tertukar ? ternyata semua pikiran gw salah, mereka adalah tim yang dibacotin adek temen gw tadi dan beneran nyamperin dong buat ngajak berantem. emosi memuncak tak kunjung padam walaupun lawan mereka hanyalah seorang anak sd bertubuh kecil dan sudah merintih ketakutan, dia masih coba jawab dengan nada cool "apaan nih, lepasin gw" tapi gw yakin dia udah sedikit pipis di celana, akhirnya kita bantuin mereka buat ngerelai temen adek gw minta maaf dan merekapun marah-marah tapi pulang dari pada kalau maksa ya udah pasti mereka yang kita gebukin disini. setelah kejadian ini adek temen gw langsung pulang ganti celana dalem, kayaknya beneran pipis di celana sih. semenjak kejadian itu temen adek gw berubah, dia udah ga kaya dulu seakan ilham mendatanginya. sekarang dia kalau ngebacot ga pernah ngasih tau informasi pribadi realnya, syukurlah pengalaman itu merubah dia o:)

itu adalah salah satu dari kejadian lucu yang pernah gw alamin, ada lagi yang lainya. gw mau share cerita ini juga ke kalian, saat itu kita lagi clan war game dota juga di suatu game net (game net yang berbeda dari yang pertama) dengan clan lain, biar asik tentunya ada bumbu seperti yang kalah bayarin bla..bla..bla dong biar kita main serius. waktu itu clan gw 5 orang anak sma dari kelas yang sama ngelawan mas-mas entah dari mana pokoknya mereka mas-mas karena temen gw yang ngajakin mereka dan kita main di pagi hari karena hari itu kita kelas meeting dan kosong jadi kita cabut aja. tim gw sampai duluan dan pemanasan dulu sebelum bermain dengan tim lawan yang selang berapa waktu mereka juga datang dan seperti yang gw bilang tadi mereka mas-mas yang mungkin terpaut umur sama kita lumayan jauh, setelah ngobrol sebentar akhirnya kita putuskan untuk mulai bermain dota 1 pada waktu itu. saat permainan sedang berjalan seru-serunya tiba-tiba ada  1 orang wanita turun dari sepeda motor di depan game net, dia terlihat berputar sejanak di depan game net sampai akhirnya masuk ke dalam game net dengan mendorong pintu keras-keras, sontak seisi warnet kaget dan operator game net pun tersulut emosinya langsung membentak wanita ini, wanita ini terlihat masih muda dan cukup cantik. lalu wanita ini langsung menghampiri salah satu meja dan meja itu adalah salah satu dari yang sedang kami lawan, wanita itu marah kepada si mas-mas dengan nada kencang dan gw masih inget kata-katanya waktu itu adalah "LO BUKANYA KERJA NYET ATAU NGURUSIN ANAK KE DIRUMAH, CARI DUIT SANA MALAH DI WARNET NGE GAME LO YA" sang wanita maksa narik si mas-mas ini tapi ga digubris dulu pada awalnya sampai akhirnya si wanita ngebanting mouse + keyboard komputer gamenet, semakin marah operator game net akhirnya menyuruh mereka keluar dan menyelesaikan urusan mereka terlebih dahulu di luar. suasana hening kita saling melihat untuk mencoba mencerna kejadian yang baru saja terjadi, kita sebagai anak SMA bingung harus merespon seperti apa untuk suasana seperti ini, belum selesai kami berfikir tiba tiba terdengar suara "prankk...." yang ternyata si istri melempar helm motor si mas-mas ini ke arah kaca jendela warnet, belum selesai urusan si istri dengan mas-mas ini malah nambah lagi urusan sama si operator game net. mereka beradu mulut (bukan ciuman) di luar game net, pengen pulang rasanya untuk menghindari drama sosial kehidupan diluar sana tapi kita kalau mau ambil motor harus lewatin mereka, tapi kalau motor ga diambil takutnya motor kita yang berikutnya ditendang atau bahkan dibanting sama mereka dijadikan objek untuk anarkis gitu. akhirnya kita menghentikan permainan dan memutuskan untuk mengintip bersama melihat apa yang sedang terjadi, sial karena kita tidak bisa mendengar perbincangan mereka karena kaca film ini kedap suara. kita hanya tahu akhirnya si mas-mas dan si wanita ini pergi bersama dan operator game net kembali masuk ke dalam game net melanjutkan zynga poker kesukaanya. pelajaran yang kita petik dari kejadian ini adalah kalau pergi ke game net carilah game net yang parkiran motornya didalam garasi jadi tidak terlihat dari jalanan ketika pasangan anda mencari anda.
 udah dulu ah, thanks lo semua dah !

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Transportasi kura-kura

  minggu, 27 ,4 Januari 2013 Alat transportasi sebagaimana lo semua tahu, itu adalah sebuah alat yang didesain manusia untuk mempermudah perpindahan lo dari satu tempat ke tempat lainya ( Sok Fisika, hyehaha ). Transportasi ini memang sungguh mulia tugasnya, mempermudah pekerjaan qt banget. Tapi alat transportasi ini akan menjadi tidak berguna ketika lo jalan diJakarta pada jam berangkat kantor ataupun pulang kantor. Waktu lo naik kendaraan dibandingin sama jalan, jauh lebih cepet waktu lo jaalan. Gw jd mulai menyalahkan para penemu alat transportasi ini. Kenapa mereka dulu nemunya banyak banget. Kenapa ga cuman nemuin sepeda dan stack disana, nantikan ga ada yang namanya mobil, motor dsb. Jalanan akan dipenuhi dengan sepeda. Nanti orang rumahnya di tangerang kerjanya dibekasi bisa sekalian buat fitnesin otot kakikan ? Oke kembali ke topik utama, ngomongin soal transportasi jadi keinget pengalaman gw waktu mencoba pulang dr kota tempat kuliah gw alias Jogja untuk ba

kesialan dalam ketidak beruntungan

MINGGU 18,7 November 2012 assalamualaikum dan terima kasih buat yg udah baca blog berantakan gw ini. gw ingin menjadikan suatu kebiasaan untuk melakukan postingan bermutu tiap harinya. dan kali ini postingan gw lakukan pada tgl 18,7 yang artinya itu adalah tanggal 18 pada malam hari, tepatnya 1/7 hari (oke, ini emang ga penting). yaa hari ini postingan gw akan membahas soal kejadian hari ini, sori..sori gw bukanya mau jadiin blog ini sebagai buku diary gw, karena tentunya buku diary gw haruslah yang berwarna pink (ini juga ga penting). hari ini tanggal 18 november akhirnya si pacar gw "kura-kura" (nama disamarkan agar orangnya ga merasa malu) kembali dari liburan panjangnya, yah, liburan ala dya adalah pulang kerumah karena emang rumah dya deket di daerah temanggung. cewe gw ini orangnya paling BT men kalo lagi pulang dan gw ga ngejemput dya ditempat dya turun nantinya. dan untungnya gw sebagai lelaki SIAGA (siap antar jaga) selalu mencoba buat tepat waktu setiap permi

This is end of the my passion ?

melanjutkan setelah perdebatan gw dapet tawaran dari perusahaan besar di ujung ternate sana akhirnya gw putuskan untuk tidak mengambil dulu pilihan itu. setelah itu gw berencana mengambil studi s2 di kampus swasta antara UAD atau UTY sih. masih bingung antara 2 kampus itu. setelah gw renungi lagi yang gw bingungin adalah kenap gw harus bingungin kampus mana ? padahal gw aja belum tentu mau kuliah S2 lagi. terutama yang gw ambil adalah jurusan manajemen ini ga sesuai sama jurusan gw dan dipikiran gw s2 adalah saat dimana lo harusnya mempertajam lagi suatu bidang ilmu bukan harusnya mengulangi dari awal lagi. dimana kalau gw ambil s2 manajemen berarti gw harus mengulangi semua dari awal lagi dan apa yang harusnya gw kejar berarti ? mulai bertanya dimana gw harusnya berada, di quartal pertama umur gw ini itu mulai banyak pertanyaan2 yang muncul di kepala gw dan semuanya belum terjawab. menurut gw bullshyit sih itu kerja dengan passion lo dan uang akan mengikuti lo, iya bener tapi hanya s