Langsung ke konten utama

2 Tahun 8 Bulan (18 MARET)

ya judul postingan gw kali setelah sekian lama gw sibuk sama kegiatan gw adalah 2 TAHUN 8 BULAN. gw tau lo semua pada bingung apa maksud postingan diatas ? ga jelas ? aneh ?
sebetulnya postingan ini adalah masa pacaran gw yang paling lama dan masa pacaran gw paling indah (selama ini) di kampus. gw udah jadian dari semester 2 dan baru beberapa bulan yang lalu gw putus, alasanya ? sederhana, gw udah ga bisa ngertiin dya lagi :")
2 tahun 8 bulan memang waktu yang cukup lama buat gw pacaran, gw ga nyesel sedetikpun atas waktu yang gw jalanin sama dya. cara pacaran kita normal ga ada yang terlalu spesial sampai-sampai bisa ditiru sama kalian, palingan pacaran gw yang spesial adalah gw beliin doi dulu martabak spesial. hehehe
mungkin mengenai hal ini akan gw posting dalam beberapa judul, yang dijudul ini khusus gw mau curhat :)
pertama gw mau jelasin aturan gw dulu disini, gw ga bakal pake kata mantan, itu kesanya kaya gw lulus tapi secara paksa. gw pengen lulus yang normal, jadi bakalan sebut doi "alumni".
gw ketemu sama alumni gw ini waktu dikampus, awalnya dari sebuat pertemuan sederhana. ya iyalah, secara gw sejurusan dan sekelas gitu ! awalnya gw biasa aja liat si alumni gw ini, tapi lama kelamaan dari sebuah event yang bernama POG, gw jadi mulai berasa nyantai dan nyaman sama dya. so akhirnya gw beraniin buat deketin dya. hehehe. lo tau hasilnya gimana setelah gw PDKT 2 bulan ? jelaslah gw GAGAL ! untung gw bukan cowo yang gampang menyerah dan singkatnya doi akhirnya nerima gw. :) 18 maret itu menjadi tanggal yang indah buat gw, ga akan pernah gw lupain sampe nanti. dulu bingung sebetulnya siapa yang nembak duluan, seinget gw sih doi yang mancing dan nembak gw gitu, akhirnya kita resmi jadian dan gw seneng, iya. intinya gw seneng waktu itu. proses penembakanya di ob*nk steak (sensor biar ga ketahuan) kaya gini kira-kira :
A : alumni
B : gue

A : eh pe tadi temen kita si *** nanya tentang hubungan kita itu sebenernya kaya gimana loh. menurutmu             gimana ?
B : aku pikir hubungan kita baik-baik aja deh, eh tunggu maksudnya gimana nih ?
A : ya dya nanya kita udah pacaran apa belom. km ga peka banget sih !
B : oalah, ya kita belom pacarankan, orang km bilang lebih nyaman jadi temen aja (pasang muka senyum)
A : ih itu kan dulu, sekarangkan beda. ga peka banget sih !
B : oh gitu, terus sekarang maunya gimana ? (garuk-garuk kepala)
B : ih kamu ko ga peka banget sih !

oke sisanya diskip pokoknya setelah obrolan yang agak panjang itu gw dapet menyimpulkan sesuatu, yaitu "GW GA PEAK !", eh sori maksudnya "GW GA PEKA !" tapi kabar baiknya gw jadian sama doi waktu itu. believe me, I am happy that time.
banyak waktu susah dan senang yang udah gw lewatin bareng si alumni ini dulu, dan setelah menjalin hubungan yang agak lama dan gw serius namun berakhir gagal. maklum namanya hubungan bakalan ada waktunya kaya gini. sebetulnya gw berfikir dalam hati, apa sesuatu didunia ini memang ditakdirkan untung berpasangan ? iya, bukan cuman manusia aja yang berpasangan. waktupun mereka berdampingan, ada pertemuan dan ada perpisahan. do you think it ? kenapa kita ga bisa bicarain satu hal aja, "sayang." tanpa harus ada akhir cerita yaitu perpisahan. gw galau ditulisan ini ? dikit doang sih. sisanya i am okay now.

banyak pelajaran yang udah bisa gw petik dai alumni gw ini, gw harus bisa menjadi orang dewasa yang lebih bisa berarti buat orang yang gw sayang nantinya. gw harus menjadi sosok yang selalu ada, minimal disaat dia butuh gw. gw harus bisa menjadi sosok yang lebih baik dari sekarang, itu yang terpenting. jauh dalam hati gw ini, gw merasa ga enak karena udah ngehalangin kebahagiaan alumni gw selama 2 tahun 8 bulan. gw ngerasa ga enak sama doi, gw ngerasa banyak salah banget dan sebelum gw minta maaf kita udah jadi awkward satu sama lain. gw masih berfikir kaya lagunya pink yang just give me a reason. disalah satu liriknya ada yang kaya gini "just give me a reason, just a little bit enough, just a second we're not broken just bent, and we can learn to love again". tapi sekarang dia udah punya kehidupan sendiri yang gw yakin jauh lebih baik dari sama gw dulu. gw harus menghargai apapun dya, karena dya udah menjadi wanita berani seperti yang gw didik dulu. minimal gw ngerasa ga gagal udah ngedidik doi gw menjadi sosok yang dewasa dan bisa menghadapi masalahnya sendiri, tapi mungkin disitu juga masalah besar gw ini dimulai :')
gw cuman mau bilang satu kalimat ini, "i am okay now, dear enjoy your life now"

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Transportasi kura-kura

  minggu, 27 ,4 Januari 2013 Alat transportasi sebagaimana lo semua tahu, itu adalah sebuah alat yang didesain manusia untuk mempermudah perpindahan lo dari satu tempat ke tempat lainya ( Sok Fisika, hyehaha ). Transportasi ini memang sungguh mulia tugasnya, mempermudah pekerjaan qt banget. Tapi alat transportasi ini akan menjadi tidak berguna ketika lo jalan diJakarta pada jam berangkat kantor ataupun pulang kantor. Waktu lo naik kendaraan dibandingin sama jalan, jauh lebih cepet waktu lo jaalan. Gw jd mulai menyalahkan para penemu alat transportasi ini. Kenapa mereka dulu nemunya banyak banget. Kenapa ga cuman nemuin sepeda dan stack disana, nantikan ga ada yang namanya mobil, motor dsb. Jalanan akan dipenuhi dengan sepeda. Nanti orang rumahnya di tangerang kerjanya dibekasi bisa sekalian buat fitnesin otot kakikan ? Oke kembali ke topik utama, ngomongin soal transportasi jadi keinget pengalaman gw waktu mencoba pulang dr kota tempat kuliah gw alias Jogja untuk ba

kesialan dalam ketidak beruntungan

MINGGU 18,7 November 2012 assalamualaikum dan terima kasih buat yg udah baca blog berantakan gw ini. gw ingin menjadikan suatu kebiasaan untuk melakukan postingan bermutu tiap harinya. dan kali ini postingan gw lakukan pada tgl 18,7 yang artinya itu adalah tanggal 18 pada malam hari, tepatnya 1/7 hari (oke, ini emang ga penting). yaa hari ini postingan gw akan membahas soal kejadian hari ini, sori..sori gw bukanya mau jadiin blog ini sebagai buku diary gw, karena tentunya buku diary gw haruslah yang berwarna pink (ini juga ga penting). hari ini tanggal 18 november akhirnya si pacar gw "kura-kura" (nama disamarkan agar orangnya ga merasa malu) kembali dari liburan panjangnya, yah, liburan ala dya adalah pulang kerumah karena emang rumah dya deket di daerah temanggung. cewe gw ini orangnya paling BT men kalo lagi pulang dan gw ga ngejemput dya ditempat dya turun nantinya. dan untungnya gw sebagai lelaki SIAGA (siap antar jaga) selalu mencoba buat tepat waktu setiap permi

This is end of the my passion ?

melanjutkan setelah perdebatan gw dapet tawaran dari perusahaan besar di ujung ternate sana akhirnya gw putuskan untuk tidak mengambil dulu pilihan itu. setelah itu gw berencana mengambil studi s2 di kampus swasta antara UAD atau UTY sih. masih bingung antara 2 kampus itu. setelah gw renungi lagi yang gw bingungin adalah kenap gw harus bingungin kampus mana ? padahal gw aja belum tentu mau kuliah S2 lagi. terutama yang gw ambil adalah jurusan manajemen ini ga sesuai sama jurusan gw dan dipikiran gw s2 adalah saat dimana lo harusnya mempertajam lagi suatu bidang ilmu bukan harusnya mengulangi dari awal lagi. dimana kalau gw ambil s2 manajemen berarti gw harus mengulangi semua dari awal lagi dan apa yang harusnya gw kejar berarti ? mulai bertanya dimana gw harusnya berada, di quartal pertama umur gw ini itu mulai banyak pertanyaan2 yang muncul di kepala gw dan semuanya belum terjawab. menurut gw bullshyit sih itu kerja dengan passion lo dan uang akan mengikuti lo, iya bener tapi hanya s